Penetapan Calon Kepala Desa Pagejugan

Pagejugan, 01 Desember 2019 Pelaksanaan penetapan Calon Kepala Desa Pagejugan Pilkades periode Tahun 2020-2026 setelah melalui seleksi beberapa tahapan oleh panita dari mulai pendaftaran ,test dari keenam calon hingga penetapan 5 calon sampai dengan nanti pelaksanaan pemilihan hingga selesai.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh BPD beserta anggotanya,Segenap Panitia pilkades Camat brebes atau yang mewakili, 5 Calon Kades, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Acara tersebut bukan hanya penetapan calon melainkan juga pengambilan nomor undian,pembacaan ikrar  serta pembacaan visi dan misi oleh masing-masing calon.

galeri calon pilkades

” Harapan kita semua dalam pilkades kali ini tetaplah jaga kerukunan antar sesama agar dapat berjalan dengan aman,tertib,lancar,dan damai tanpa adanya perpecahan atau permusuhan dari kubu ke 5 calon”.Tutur Swi Juli Kartika Aji selaku Ketua BPD Desa Pagejugan.

Dalam pilkades ini siapapun nantinya yang terpilih menjadi kepala desa pagejugan mudah-mudahan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan desa pagejugan.